-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Uda Fajri dan Uni Elsha Perwakilan Kabupaten Solok Selatan Terpilih Sebagai Uda Uni Terfavorit Sumbar

Minggu, November 07, 2021 | November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T17:05:10Z

 




Solsel, dutametro.com -- Ajang pemilihan Uda dan Uni Provinsi Sumatra Barat tahun 2021 baru saja selesai digelar di Hotel Truntum Grand Inna Muara Padang, Jumat (6/11/2021).



Perwakilan Kabupaten Agam, Oktara Roberto (21) dan Ritma (22) terpilih menjadi Uda Uni Sumatra Barat (Sumbar) 2021.



Kedua putra putri terbaik Kabupaten Agam tepatnya di Kecamatan Tanjung Mutiara (Uda) dan Palembayan (Uni) itu berhasil menyisihkan 16 pasang peserta lainnya.



Sementara Uda dan Uni Favorit diraih Solok Selatan mendapat predikat Uda dan Uni Favorit. Uda Madani dari Tanah Datar, kategori best video dari Kota Pariaman, serta kategori best project dari Pesisir Selatan.



Ketika diwawancarai Uda Fajri Sebagai Uda Terfavorit dari Solok Selatan mengatakan, "Pertama tama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat solok selatan yang telah mensupport saya sampai saat ini, dan syukur Alhamdulillah saya terpilih sebagai uda favorit sumatera barat, kedepannya mungkin saya bisa amanah dan menjadi penyalur bagi pemerintah untuk mempromosikan segala sesuatu terutama pariwisata," Paparnya. 



"Kemudian ucapan terima kasih kepada ibu Bupati dan wakil bupati Kabupaten Solok Selatan Ny. Erniati Khairunnas dan Ny. Bet Yulian Efi dan juga ibu Sekdakab Solsel Ny Fitri Syamsurizaldi yang sangat antusias dalam mensupport saya sampai saat ini", sambungnya. 



Tidak jauh berbeda Uni Elsha Juga ucapkan Rasa terima kasih kepada masyarakat Solok Selatan atas dukungannya, dengan bimbingan dinas pariwisata dan dinas terkait lainnya beserta ikatan uda uni sumatera barat saya akan  berusaha semaksimal mungkin untuk berkontribusi dalam program - program pemerintah khususnya di pariwisata" Tegas Uni terfavorit sumbar tersebut. (Met)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update