TP-PKK Solok Selatan Buka Pelatihan kader Dasawisma




Solsel, dutametro.com -- PKK haruslah mampu meningkatkan peran sertanya ditengah masyarakat ungkap Wakil Ketua TP-PKK Solok Selatan Bet Yulian Efi pada saat pembukaan pelatihan dasawisma di Aula Kantor Wali Nagari Sungai Kunyit Barat, Selasa(9/11/2021). 



Bet Yulian Efi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader dan juga Pj. Wali Nagari atas terselenggaranya kegiatan pelatihan guna untuk membantu kelancaran tugas-tugas pokok TP-PKK Nagari sebagai kelompok terkecil dari PKK yang tentunya memiliki peran besar serta strategis untuk mewujudkan keluarga sehat, dan sejahtera. 



Dengan Harapan agar nantinya kader dasawisma akan semakin mudah berkoordinasi, sehingga program-program PKK berjalan dengan tepat, cepat, dan akurat. 



Tujuan lain dari kegiatan pelatihan ini yaitu, agar kader-kader Dasawisma lebih terlatih dalam menata kelembagaan kelompok dasawisma, serta terbinanya kader dasawisma dalam pelaksanaan 10 program PKK, maupun dalam rangka ikut mensukseskan Program-program unggulan kepala daerah yang sesuai dengan visi "Maju Bersama Sejahtera Untuk Semua".



Pembukaan pelatihan Dasawisma se-Kenagarian Sungai Kunyit Barat ini dihadiri juga oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Selatan Fitri Syamsurizaldi, Perwakilan Camat Sangir Balai Janggo, Pj. Wali Nagari Sungai Kunyit Barat, dan Para Kader. (Met)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com