SK Belum Keluar, KONI Pasbar Terjadi Kefakuman || dutametro



Pasaman Barat,dutametro.com--Semenjak BM Satria Dwi Putra mundur menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat beberapa bulan yang lalu, nasib KONI setempat tak kunjung membaik.


Pasalnya, setelah musyawarah yang dilakukan pengurus KONI setempat yang menetapkan Dedy Irham sebagai Plt Ketua, belum menemui titik terang.


"Benar, Dedy Irham kami tetapkan dalam musyawarah pengurus KONI Pasbar sebagai Plt Ketua, setelah Saudara BM Satria Dwi Putra mundur dari jabatannya,"kata Rohimuddin Wakil Ketua Bidang Humas KONI Pasaman Barat kepada wartawan, Senin (1/11/2021) di Simpang Empat.


Ia mengetakan, saat ini KONI Pasaman Barat terjadi kefakuman hanya aktifitas kantor saja yang ada, kalau untuk pembinaan atlit dan rapat-rapat tidak ada. Karna kami (pengurus KONI) menunggu Surat Keputusan (SK) dari KONI Provinsi Sumbar.


"Kita hanya menunggu SK dari KONI Provinsi, untuk berkas pengajuan sudah kita serahkan pada tanggal 24 Agustus 2021 yang lalu. Sampai hari ini belum ada tanggapan secara tertulis dari KONI Provinsi,"sebutnya


Ia menambahkan, semestinya KONI Provinsi Sumbar segera mengeluarkan SK Plt karna mengingat kegitan KONI Pasbar kedepan yang cukup banyak. 


"Tahun ini yang efektif hanya dua bulan lagi yakni November dan Desember belum lagi persiapan musyawarah daerah waktunya sangat mepet,"ujarnya.


Sementara itu, Plt Ketua KONI Pasbar Dedy Irham, saat ditanya wartawan terkait nasib KONI Pasbar,  engam berkomentar lebih jauh. kita tunggu keputusan dari KONI Provinsi Sumbar dan untuk berkas pengajuan sudah kita antar langsung ke Ketua Umum di Padang.


"Kita tunggu sampaikapan putusan dari KONI provinsi Sumbar, untuk berkas sudah kita antar pada tanggal 24 Agustus langsung ke Ketum,"katanya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,