Sebanyak 32 Clup Ikuti Turnamen Pemuda Cup 2021, Ketu DPD KNPI Pasbar: Tunjukan nilai sportifitas selama pertandingan




Pasaman Barat--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat menggelar turnanen futsal pemuda cup 2021. Sebanyak 32 Clup adu kekuatan untuk merebut gelar juara pada kompentisi itu.


Open turnamen di adakan dilapangan Nadya Spor di jalur 32 Jorong Pasaman Baru, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman di mulai tanggal 7 sampai 9 November 2021. Dengan mengangkat tema: "Menjunjung tinggi sportifitas dan semangat pemuda indonesia untuk pemuda Pasaman Barat".


"Turnamen futsal KNPI liga pemuda cup 2021 ini diadakan merupakan bentuk menjalin rasa kebersamaan dan sekaligus memperkuat hubungan silaturahim sesama pemuda yang ada di Pasaman Barat,"kata Ketua KNPI Pasbar Tri Tegar Marunduri, Minggu (7/11/2021).


Ia mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini sehingga pemuda dapat memupuk kekompakan, dan seterusnya menjalin ikatan kekeluargaan sesama pemuda di Pasbar.


"Semua peserta futsal yang ikut di pertandingan ini agar menunjukan nilai sportifitas yang tinggi selama pertandingan ini. Hadiah didapat bukan seberapa terpenting kita bersama nilai-nilai sportifitas dibidang olahraga,"katanya.


Sementara itu, Ketua Panitia Pekaksana Kurnia mengatakan, kegiatan turnamen futsal pemuda cup 2021 kita dari panita telah menyebarkan brosur disetiap Kecamatan maupun Nagari jauh hari sebelum acara turnamen ini dimulai.


"Kita telah buka pendaftaran dua minggu sebelumnya dan pendaftaran ditutup sampai 17.00 WIB pada 6 November 2021,"ujarnya


Ia menambahkan, Peserta yang mendaftar hingga sampai ditutupnya pendaftaran sebanyak 32 Clup dan ikut pada turnamen ini.


"Kita minta kepada peserta agar tunjukan sportifitasnya dalam permainan ini, kita semua bersaudara. Semoga kegiatan turnanen ini berjalan dengan lancar sampai penutupan,"pintanya. (Izal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com