Rumoh Asoka, Posyandu Pilot projects || dutametro

 



Pidie jaya, dutametro.com.


Kepala dinas kesehatan PidieJaya dampingi Kepala Bidang kesehatan masyarakat Aceh launching Posyandu Rumoh Asoka di

Gampong Meunasah Kumbang,  kecamatan Ulim Pidie Jaya,Jum'at

5/11/2021.



Launching Posyandu Rumoh Asoka  dihadiri

Kabib kesehatan masyarakat Aceh,Dr.Sulasmi,MHSM.

Ns, fungsional penyuluh kesmas Aceh,Susi Nurita,S,Kep,M.kes  ketua PKK Kabupaten, kader PKK, Kapolsek,dan tokoh masyarakat setempat.


Dr.Sulasmi pada Jurnalis mengatakan dirinya sangat berharap posyandu ini dapat digunakan dan berfungsi bukan hanya sebatas launching saja.


"Kita berharap posyandu ini bermamfaat dan bisa melayani masyarakat apalagi di posyandu Asoka sekarang bisa melayani semua kalangan mulai dari bayi hingga  lansia,"ujarnya.


Ditempat yang sama Kadinkes Pidie jaya, EDY AZWAR mengatakan posyandu Asoka merupakan Pilot projects (Percontohan)  akan dikembangkan di 222 Gampong lainnya.


'Posyandu Asoka ini merupakan pilot projects kita berharap tidak hanya sekedar launching saja tapi bisa berjalan lebih baik ,apalagi saat ini kita sedang fokus menangani starting sebagai mana kita ketahui ini Merupakan progam serentak Nasional yang harus kita tuntaskan".


Lanjutnya'kita berharap kepada pemerintah Gampong terutama pak keuchik,kader PKK dan kader - kader lainnya untuk terus bekerja sambil berkoordinasi dengan Dinas terkait supaya posyandu ini bisa berjalan sesuai fungsi dan harapan kita semua,"harapnya.


Pantauan jurnalis

acara launching Posyandu Rumoh Asoka yang dihadapi muspika dan sejumlah warga tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Herry).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,