-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Pencak Silat Situbondo Ikut Seleksi Piala Kapolda Jatim 2021

Minggu, November 21, 2021 | November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T08:29:24Z




Situbondo, Dutametro.com- Puluhan pesilat berpresatsi dari berbagai perguruan mengikuti Seleksi Atlet Pencak Silat Proyeksi Piala Kapolda Jatim 2021 Pengcab IPSI kabupaten Situbondo, Minggu 21/11/21 pagi


Acara seleksi yang digelar di Gedung Indoor Polres Situbondo dibuka oleh Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifa'i, S.H., S.I.K.,M.PICT.,M.ISS. bersama Ketua IPSI Situbondo, Rahmad, S.H., M.Hum. dan Wakil Ketua I KONI Kab. Situbondo, H. Muhammad Hasan Lilyin, S.Psi.


Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Situbondo, KOMPOL Pujiarto, S.H., Kasat Binmas Polres Situbondo, IPTU Djembadi, S.H., Pengurus IPSI Situbondo, Ketua perguruan silat peserta seleksi dan juga para Pesilat peserta seleksi.


Sambutan Ketua IPSI Situbondo menyampaikan, kegiatan seleksi Atlet Pencak Silat Proyeksi Piala Kapolda Jatim 2021 diikuti Sembilan perguruan silat yang berada dibawah naungan IPSI dan kepelatihan sudah bersertifikat.



“ semua peserta yang ikut seleksi sudah mengikuti vaksinasi dan mohon bimbingan Kapolres dan KONI agar seni pencak silat di Situbondo bisa berkembang melalui turnamen yang digelar “ ucap Rahmad.


Sementara Kapolres menyampaikan, agar para atlet semangat mengikuti seleksi, jaga sportifitas dan hilangkan sikap egasentris karena siapaun yang lolos seleksi akan mewakili Kabupaten Situbondo untuk berlaga ditingkat Provinsi Jawa Timur yakni kejuaran Pencak Silat Proyeksi Piala Kapolda Jatim 2021.


“ selain prestasi nantinya dari perlombaan ini juga rasa kebersamaan dan sportifitas ini yang perlu kami tumbuhkan pada diri adik-adik pesilat, selamat bertanding “ ucap Imam Rifa'i.


Sembilan perguruan silat yang mengikuti seleksi diantaranya PAMUR, PPSSA, Perisai Diri, Pagar Nusa, Persinas Asad, Naga Putih, Tapak Suci, PSHT dan GPS Kancil. (Sun)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update