PS Muba Kalahkan OKI 7-0

 



Martapura- Mendominasi permainan sejak peluit babak pertama ditiup, tim sepak bola Musi Banyuasin menyudahi laga melawan PS OKI dengan skor  sempurna 7-0. 

Kemenangan pada laga kedua ini menempatkan PS Muba sebagai juara grup dengan poin 6. Muba yang satu grup dengan PS OKI, Lahat, dan Palembang sementara  kokoh di puncak grup. Muba akan kembali bertanding melawan PS Lahat di akhir babak grup.


Pundi poin Muba  di stadion Tebat Sari Martapura, Minggu,( 21/11/2021) diawali aksi apik pemain nomor punggung 6 Idjudin pada menit 35 yang disusul gol kedua lewat  pemain nomor punggung 14, M Zaki. Skor 2-0 menutup keunggulan Muba di babak pertama. 


Gol kembali ditangguk pemain Muba nomor punggung 17 Dimas di menit 50 tak lama babak kedua dimulai  Unggul 3-0 skuad Muba yang diperkuat sebagain besar siswa PPLPD Muba di bawah Dispopar  dan digembleng KONI Muba ini semakin menguasai lapangan hijau dengan tambahan gol di menit 70 yang kembali disumbangkan  oleh Zaki  Selang satu menit gol kembali tercipta lewat sontekan depan gawang oleh Dimas. Kiper OKI terkecoh dan skor menjadi 5-0. Dua menit berlalu gol kembali tercipta menjadikan skor kembali berubah 6-0. Menggenapi kemenangan, pemain Muba lagi-lagi melesakkan gol penutup. Kali ini lewat Bayu,( 18). Gol yang tercipta satu menit sebelum pertandingan berakhir ini menyegel kedigdayaan PS Muba dengan skor akhir 7-0. 


Pelatih PS Muba, Hendri bangga dengan anak asuhnya. Kemenangan spektakuler ini mampu menebalkan mental pemain di laga-laga selanjutnya. 

"Insyaallah target juara grup tercapai. Dan selanjutnya maju ke babak 8 besar. Untuk babak grup  kita menyisakan satu pertandingan yakni melawan PS Lahat," kata dia. 


Direktur Tekhnis Kontingen Porprov Muba, Sunaryo yang ikut mengawal skuad Bumi Serasan Sekate sejak laga awal ikut menanggapi torehan PS Muba. 

"Alhamdulillah kalian mampu mengemban misi berat hingga detik ini dan memuncaki grup. Jangan euforia. Tetap fokus pada setiap pertandingan dan kita ambil juara. Bukan perunggu atau perak. Kita bawa pulang emas sepakbola  Porprov XIII OKU Raya kali ini," tandas Sunaryo yang disambut teriakan siap para pemain.(Mira)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,