-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Program Gerakan Menuju Smart City Pemerintah Kota/Kabupaten Didukung Penuh Oleh Pemerintah || dutametro

Senin, November 01, 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T12:55:08Z



Solsel, dutametro.com --- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan (Solsel) gelar komunikasi secara virtual dengan Pemerintah Pusat Sehubung akan dilaksanakan program gerakan menuju kota pintar (Smart city), Senin (1/11/2021). 



Pada acara program smart city yang dilaksanakan secara virtual pemkab Solok Selatan diwakili Sekretaris Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bappeda, Dinas BPKD, BKPSDM Kabupaten Solok Selatan. 



Pemerintah pusat memberi dukungan kepada pemerintah kota/kabupaten dalam menjalankan program gerakan menuju Kota pintar Smart city. 



Untuk memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi, dalam ekosistem smart city, serta meningkatkan inovasi dalam berbagai program pemerintahan daerah, khususnya di kabupaten solok selatan. 



Dan sehubungan dengan pelaksanaan program yang dimaksud, maka diadakan Gelar wicara secara virtual bersama Kementrian Informasi dan Informatika Republik Indonesia.



Kemudian akan dilaksanakan penilaian terhadap 200 Kota/Kabupaten untuk mengukur kesiapan, yang nantinya akan di pilih 50 Kota/Kabupaten yang akan mendapatkan pendampingan dalam penyusunan masterplan kota cerdas Smart city. (Met)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update