Pemalang juara Liga PPDI Jawa tengah di GOR SATRIA Purwokerto

 


Banyumas ,dutametro.com


Dalam.pertandingan Sepak Bola Liga Perkumpulan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) yang di gelar di Stadion Satria Purwokerto Sabtu 6/11/2021 berlangsung cukup meriah meski saat pertandingan lapangan di guyur hujan dan lampu stadion GOR Satria tidak menyala hingga saat pertandingan akhir suasana sudah gelap tanpa penerangan lampu stadion.


Kesebelasan PPDI Kabupaten Banyumas , Pekalongan , Brebes , dan Pemalang saling berhadapan menunjukan kelihaian dalam memaunkan si kulit Bundar.


Saat pembukaan Liga PPDI Jawa Tengah di GOR SATRIA Purwokerto dihadiri Ketua DPRD Banyumas dr Budi Setiawan , Wakil Bupati Drs Sadewo Tri Lastiono , Pembina PPDI Banyumas Yoga Sugama serta Ketua PPDI Banyumas Slamet Mubarok.


Pertandingan demi pertandingan berlangsung cukup seru , seperti saat  kesebelasan PPDI Kabupaten Banyumas berhadapan dengan kesebelasan PPDI kabupaten Brebes dengan hasil pertandingan kesebelasan PPDI Brebes unggul 1-0 berkat tendangan Mujib pemain bernomor punggung 22 warga Tonjong yang tidak bisa di tangkap oleh penjaga gawang dari kesebelasan PPDI Banyumas.


Saat pertandingan antara kesebelasan PPDI Kabupaten Brebes berhadapan dengan kesebelasan PPDI Kabupaten Pemalang hasilnya tiang gawang kesebelasan PPDI Brebes di jebol 2 kali oleh kesebelasan PPDI Kabupaten Pemalang.


Namun di pertandingan berikutnya tatkala Kesebelasan PPDI Banyumas berhadapan dengan Kesebelasan PPDI Pekalongan serangan demi serangan dari kesebelasan PPDI Banyumas dengan terus membobardir hingga akhirnya berhasil 2 kali melesatkan bola masuk menjebol ke gawang kesebelasan PPDI Pekalongan .


Sorak Sorai antusias para pendukung masing masing kesebelasan tatkala team nya memasukan bola ke gawang musuh menjadikan suasana di area pertandingan sangat meriah.


Dari hasil seluruh pertandingan akhirnya panitia Liga PPDI Jawa Tengah yang berlangsung di GOR Satria menentukan sebagai Juara 1 diraih oleh kesebelasan PPDI dari Kabupaten Pemalang , piala di serahkan oleh Kepala Bank Jateng Cabang Purwokerto.


Juara 2 berhasil di raih oleh Kesebelasan PPDI Kabupaten Banyumas yang penyerahan piala oleh Direksi BKK Purwokerto.


Untuk Juara 3 di raih oleh Kesebelasan PPDI Kabupaten Brebes penyerahan piala oleh pembina PPDI Kabupaten Banyumas Yoga Sugama.


Serta terakhir juara harapan di raih oleh Kesebelasan PPDI dari Kabupaten Pekalongan yang penyerahan piala oleh Sekretaris PPDI Jawa tengah.


Panitia pertandingan Slamet Mubarok ( Ketua PPDI Banyumas ) menjelaskan bahwa Liga PPDI Jawa tengah diantaranya adalah bertujuan untuk saling mempererat anggota dan pengurus PPDI dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota PPDI Kabupaten  yang ada di Jawa Tengah. ( Mg ).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,