Mantan Relawan DIBAS yang Kini Jualan Bakso Keliling Pakai Motor || dutametro



dutametro.com

Masih ingatkah kita masyarakat Kabupaten Kendal, dalam Pemilihan Bupati kemarin..? Ada tiga pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati yang lulus dalam pencalonan di Kabupaten Kendal.


Adapun para kandidat pasti mempunyai relawan ataupun tim pemenangan pasanganya. Salah satu relawan dari pasangan DIBAS (Dico - Basuki) yang berasal dari Desa Sidomukti Kecamatan Weleri bernama Romadhon 30 Thn, 26/10/21.


Romadhon yang sudah mempunyai istri ini, mengaku pernah menjadi relawan DIBAS, sebagai KORTE (Koordinator RT) di Wilayah Desa Sidomukti, yang sekarang berjualan Bakso dengan menggunakan sepeda motor berkeliling kampung.


Salah satu relawan yang sudah membantu dalam pemenangan Bupati dan Wakil Bupati ini, layak mendapatkan apresiasi dari warga Kendal dan khususnya dari pasangan yang dibantunya.


Relawan yang satu ini juga anggota Banser yang aktif di Kecamatan Weleri. Romadhon sangat taat dengan prokes di masa pandemi Covid-19 saat ini, memakai masker yang diberikan dan dibagikan ke warga saat bersosialisasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati kemarin, yang berlogo gambar pasangan Dico-Basuki.


Romadhon juga mengaku dalam sehari, paling sepi mendapatkan penghasilan bersih dari jualan  minimal 40 ribu sehari, mulai dari jam 1 siang hingga sore hari.


Dengan bermodalkan tenaga dan kegigihanya dalam bekerja, alhamdulillah saya bisa menghidupi saya sendiri dan istri saya, di situasi perekonomian sulit seperti sekarang, ujarnya.

dutametro.com/Mrs

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com