-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sukoharjo : Jasa Pengabdian Warakawuri Tak Bisa Dilupakan dan Perlu Diapresiasi || dutametro

Jumat, November 05, 2021 | November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T09:32:50Z



Sukoharjo ,dutametro.com – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menggelar kegiatan silaturahmi dengan Warakawuri Polres Sukoharjo. Kegiatan silaturahmi dilaksanakan di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Jumat (5/11/2021).


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Sukoharjo mengucapkan terima kasih dan menghaturkan selamat datang kepada Warakawuri. “Terimakasih kepada Ibu-ibu Warakawuri yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri silaturahmi di Polres Sukoharjo ini, semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya.


Kapolres menerangkan, Warakawuri tetaplah merupakan keluarga besar dari Polres Sukoharjo. Jasa pengabdian Warakawuri selama masih aktif tidak bisa dilupakan dan perlu diapresiasi.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menerima saran masukan dari Ibu-ibu Warakawuri untuk menjadikan Polres Sukoharjo yang lebih baik. Kapolres berharap, tali silaturahmi yang terjalin dengan baik ini semoga dapat dijaga seterusnya.


Sementara itu, perwakilan Warakawuri, Ibu Samsul Sadono mengharturkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo dan Jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan silaturahmi ini.


“Kami juga ucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Kapolres dan Jajarannya kepada para Warakawuri. Semoga Alloh SWT selalu melindungi Bapak dan anggota,” ujarnya.


“Kami doakan juga kepada Bapak Kapolres dan anggota selamat sejahtera, sehat walafiat, serta bisa sukses dalam menjalankan tugas diwilayah hukum Polres Sukoharjo ini,” tambahnya.


Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan pemberian tali asih kepada 30 Warakawuri yang hadir dari Kapolres Sukoharjo.


Vio Sari/Humas

POLITIK

×
Berita Terbaru Update