-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Plelen Melakukan Peletakan Batu Pertama Dalam Pembangunan Gedung Serbaguna || dutametro

Kamis, November 04, 2021 | November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T10:18:50Z



Batang - Jateng, dutametro.com. -

berlokasi di Dukuh Pancuran Desa Plelen Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Pemerintah Desa Plelen melaksanakan peletakan batu pertama yang rencananya akan di bangun Gedung Serba Guna pukul 08:00 pada Rabu (03/11/2021).


Menurut keterangan Urip Santoso selaku Kaur Perencanaan tanah yang akan digunakan tanah bengkok desa dengan ukuran lebar 24 panjang 42 melalui sumber dana dari Dana Desa 2021. 


 Hadir juga dalam kegiatan tersebut dari Perwakilan Kecamatan Sekcam Gringsing Rb Kurniawan, Danramil Gringsing, Wakapolsek Iptu Agus Soepriyanto, S.H, Kasipem dari Kecamatan, Kades serta dua Pendamping Desa, Ketua BPD, Tokoh Agama dan Pengurus LPMD.


Kepala Desa Plelen, S.T. Amri Alimathul menuturkan, Peletakan Batu Pertama Alhamdulillah berjalan dengan lancar meskipun di terik panasnya matahari di hari ini,  Kades juga berharap pembangunan gedung serba guna ini, nantinya akan membawa manfaat untuk Masyarakat Desa Plelen khususnya dan bisa meluas di Kecamatan Gringsing, baik di bidang olahraga maupun bisa dimanfaatkan kegiatan lainnya yang positif tentunya, imbuh Kades Plelen.


Peletakan batu pertama yang di lakukan oleh Danramil kemudian Wakapolsek dan disusul oleh Kepala Desa Plelen.  Dalam kegiatan tersebut dari- semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah imbuh Kades.

Mrs.

POLITIK

×
Berita Terbaru Update