Kabar Duka Wakil DPRD Kabupaten Dharmasraya H.BENNY RIDWAN tutup usia || dutametro

 


Dharmasraya, dutametro.com. -

Politikus dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Dharmasraya,  sekaligus Wakil Ketua DPRD masa periode 2019 s/d 2024 tutup usia pada Senin, 01 November 2021 di RSUD Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung.


Pelepasan jenazah almarhum dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya oleh bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E bersama Ketua DPRD Pariyanto S.H dan Wakil Ketua DPRD Ir. H. Adi Gunawan,M.M serta Anggota DPRD juga di saksikan Kapolres Dharmasraya, serta kepala perangkat Daerah Kabupaten Dharmasraya sebelum di bawah kerumah duka di Kecamatan Koto Besar .


Kita dapat info beliau almarhum sekitar pukul 10.00 Wib ucap ketua DPRD Pariyanto, S.H


Kepergian beliau ini memberikan duka bagi kita rekan DPRD dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Kami merasa kehilangan almarhum selaku Wakil Ketua DPRD kab. Dharmasraya, dan beliau orang baik ujar Pariyanto.


Terakhir, Atas nama pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya turut berduka cita atas kepergian Almarhum, mari kita mendo'akan beliau, semoga Almarhum di ampuni segala dosa - dosa nya, dilapangkan kuburannya, ditempatkan dengan orang - orang yang baik dan di terima disisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah imbuh, Pariyanto.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com