Jetra Pedri dari partai PAN resmi menjadi anggota DPRD Solok Selatan

 



Solsel, dutametro.com - DPRD Kabupaten Solok Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kab. Solok Selatan, Kamis (25/11/2021).



Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Dilanda, SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda rapat paripurna ini adalah pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kab. Solok Selatan an. Jetra Pedri, SP dari Partai Amanat Nasional (PAN) masa bhakti 2019 -2024. 



Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa rapat paripurna ini terbuka untuk umum. Sesuai Surat Keputusan Provinsi Sumatera Barat nomor : 171-890-2021 tentang Pengganti Antar Waktu (PAW) Angota DPRD Kab. Solok Selatan. Ali Sabri Abas, dalam keputusan tersebut dinyatakan bahwa yang bersangkutan diberhentikan dengan hormat, dan ucapan terima kasih atas pengabdian beliau kepada masyarakat Solok Selatan. 



Dalam rapat paripurna ini, secara sah meresmikan pengangkatan Jetra Pedri, SP dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai anggota DPRD Kab. Solok Selatan sisa masa bhakti 2019 -2024 sejak tanggal pengucapan sumpah/janji.



Pengambilan sumpah langsung dipimpin oleh Ketua DPRD, Zigo Rolanda. Sumpah yg diucapkan mengandung tanggung jawab kepada bangsa dan negara Indonesia, pesan Zigo sesaat sebelum mengucapkan sumpah.



Acara rapat paripurna ini dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Wakil, Unsur Forkopimda, Pimpinan Partai Politik, Kepala OPD, Insan Pers dan masyarakat Solok Selatan.



Bupati Solok Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Jetra Pedri, SP dari Partai Amanat Nasional (PAN) atas diresmikannya hari ini. 



Beliau berpesan agar lembaga DPRD Solok Selatan dan stakeholder agar bekerjasama untuk membangun Kab. Solok Selatan ke arah yang labih baik, lebih aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan untuk menampung aspirasi masyarakat Solok Selatan.



Dalam penutupan rapat paripurna ini, Zigo Rolanda mengucapkan selamat bergabung kepada saudara Jetra Pedri, SP. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD yang baru dilantik, tuturnya. (Met)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com