Operasi Zebra Semeru 2021, Pengendara Tertib Lantas dan Prokes Diberi Hadiah




Tek s : Djoko

SITUBONDO.DUTA METRO Bersama Komunitas Tionghua, Satlantas Polres Situbondo menggelar bakti sosial membagikan sembako dan souvenir kepada pengguna jalan yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan. Kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 ini digelar di alu-alun Situbondo, Jum’at 19/11/21 siang.


Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan, personel Satlantas bersama Komunitas Tionghua Situbondo turun kejalan membawa berbagai pesan himbauan Operasi Zebra Semeru 2021  bagi pengendara, agar selalu tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Dan Polisi lainnya membagikan sembako dan reward bagi pengendara yang tertib lalu lintas dan prokes. 


“ Kita sampaikan imbauan kepada pengendara, tidak hanya tertib lalu lintas tapi juga wajib prokes. Yang tertib diberi reward berupa payung dan jas hujan serta sembako. Tujuannya untuk menarik simpatik warga agar timbul kesadaran “ terangnya


Sementara itu, Ketua komunitas Warga Tionghua Linda Indrawati, SE mengatakan, mendukung Polres Situbondo dalam Operasi Zebra Semeru 2021 untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak abai prokes dan tertib lalu lintas untuk keselamatan.



“ ini bentuk dukungan Kami untuk Polres Situbondo yang konsisten mengingatkan masyarakat terkait prokes untuk mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 dan juga taat aturan lalu lintas demi keselamatan “ tandasnya. 


Dalam kegiatan tersebut ada sekitar 50 paket sembako dan souvenir dibagikan kepada pengendara yang melintas depan Pos Lantas Tangguh Semeru alun-alun Situbondo.( Sun)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,