Fwd : Kanit Gakkum Iptu Sukamto Jabat Kapolsek Bungatan, AKP Sadali Purna Tugas

 


SITUBONDO,Duta Metro.Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa'i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Bungatan. Kegiatan digelar di halaman apel Mapolres Situbondo,Kamis (25/11/21) pagi


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH, Kabag dan Kasat, Kapolsek Jajaran. Peserta upacara adalah anggota Polres dan ASN Polres Situbondo. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan digelar secara sederhana.


Jabatan Kapolsek Bungatan yang semula diemban AKP Sadali, S.H. digantikan Iptu Sukamto, Spd yang sebelumnya menjabat sebagai Kani Gakkum Satlantas Polres Situbondo. Sedangkan AKP Sadali, S.H. purna tugas atau pensiun.


Kapolres menyampaikan bahwa mutasi personil adalah momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri.


“ Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan. Mari bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat “ pesan Kapolres


Usai upacara sertijab, Kapolres bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran memberikan ucapan selamat kepada Kapolsek Bungatan dan AKP Sadali, S.H. (Sun )

 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com