-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati, launching Logo Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1261

Selasa, November 09, 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T11:46:08Z

 


Malang,Dutametro.com - Menyambut Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1261 yang jatuh pada 28 November 2021, Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M. M., melaunching Logo Hari Jadi, UMKM Shopping Festival, dan Gebyar Vaksinasi pada Senin (1/11) pagi yang bertempat di Pendopo Kecamatan Donomulyo. Launching Hari Jadi Kabupaten Malang kali ini mengusung tema "Bebas Covid, Ekonomi Bangkit Menuju Malang Makmur". 


Hadir pada acara tersebut di antaranya jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M. M., para Kepala Perangkat Daerah, Muspika Donomulyo, serta para Camat dan pejabat Pemerintah Kabupaten Malang yang mengikuti acara baik secara langsung maupun virtual. 


Mengawali sambutannya, Bupati Malang menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Malang telah menyelenggarakan Lomba Desain Logo Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang. 


" lomba desain logo yang diikuti ASN Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang tersebut, bertujuan untuk menyaring berbagai aspirasi dan kreativitas para ASN dalam menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang," tuturnya


Setelah melalui tahap seleksi dan penilaian, ada tiga desain logo yang ditetapkan sebagai pemenang Lomba Logo Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang. 


" Adapun ketiga logo tersebut merupakan hasil karya dari: Rheindra Rizky Nalendra, ST dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya, sebagai Pemenang Juara | Desain Logo: Muhammad Davig F, dari Perumda Tirta Kanjuruhan, Sebagai Pemenang Juara Il Desain Logo: dan Bagus Fery Faizin, dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga, sebagai Pemenang Juara Ill Desain Logo,"pungkasnya



(Guh/giar)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update