Beni Hernedi Ingatkan Warga Tetap Prokes Saat Hadiri Sedekahan

 



Hadiri Tasyakuran Aqiqah Warga Sungai Lilin, Beni Hernedi Pererat Silaturahmi Masyarakat


SUNGAI LILIN, - Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi menyempatkan waktunya untuk mempererat silaturahmi bersama masyarakat dengan menghadiri acara tasyakuran aqiqah warga di Perumahan Lilin Asri Kecamatan Sungai Lilin, Sabtu (13/11/2021).


Dalam tasyakuran aqiqah Anindhira Zevannya Maulana Tafrizal dihadiri juga Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP MSi Presiden Direktur PT Hindoli M Agus Anton Asmara, para tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda, dan undangan lainnya, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Beni Hernedi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas tasyakuran aqiqah Anindhira Zevannya Maulana Tafrizal anak pertama dari Bapak Rian Maulana dan Ibu Anisa Aprida cucu pertama dari Bapak Tafrizal dan Ibu Rostina Maryanti.


Selanjutnya Beni mengajak semua tamu undangan untuk mendoakan Nakanda Anindhira Zevannya Maulana Tafrizal semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, Sholeha, berguna bagi keluarga dan Bangsa.


"Kita doakan semoga ananda ini tumbuh besar, sehat, cerdas, disisi dengan karakter, etika, dan ilmu yang dihasilkan nanti dapat berguna bagi Nusa dan bangsa," ucapnya.


Plt Bupati Muba yang akrab disapa Kuyung Beni ini juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muba khususnya Sungai Lilin untuk menuntaskan Muba maju berjaya 2022 diakhir masa jabatannya.


"Terimakasih kami telah diundang bisa bersilaturahmi dan merasa dekat dengan masyarakat. Doakan kami mampu memimpin Kabupaten Muba ini tuntas dengan sebaik-baiknya tentu dengan harapan seluruh masyarakat," imbuhnya.


Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah terhadap Pandemi Covid-19, walaupun saat ini sudah dua minggu terkahir tidak ada kasus Covid-19 dan sudah dalam kondisi zona hijau.


"Protokol kesehatan tetap menjadi prioritas, dan tetap waspadai Covid-19 disekitar kita," tandasnya.


Sementara itu selaku tuan rumah Tafrizal juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Muba dan para tamu undangan yang hadir dalam tasyakuran aqiqah cucu pertamanya.


"Terimakasih kami sangat berbangga sekali atas kehadiran semua tamu undangan. Semoga cucu kita ini kelak menjadi Srikandi Indonesia dan Srikandi Sumatera Selatan," kata Tafrizal.


Acara dilanjutkan dengan Marhaba dan Tasyakuran, serta tausiyah ceramah agama.(Mira)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com