Ajang Silaturahmi, KNPI Gelar Kemah Pemuda



PADANG PANJANG, dutametro.com.- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Panjang menggelar kegiatan kemah pemuda di Desa Kubu Gadang, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur, Sabtu (30/10).


Dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, KNPI  merangkul  Organisasi Kepemudaan (OKP) seperti Karang Taruna dan unsur kepemudaan lainnya.


Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Drs. Maiharman saat membuka acara tersebut berharap kegiatan ini sesuai dengan tema. Yaitu menghasilkan pemuda yang memiliki sinergi dan nilai-nilai Pancasila dalam membangun Kota Padang Panjang.


Maiharman turut  mengapresiasi KNPI yang menginisiasi kegiatan ini, sebagai bentuk silaturahmi antarorganisasi kepemudaan. 


Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI, M. Nur Sya’ban menyebut, kegiatan ini merupakan wadah OKP untuk saling bertukar pikiran membangun Kota Padang Panjang. Terselenggaranya acara ini berkat kerja sama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa  Wisata  Kubu Gadang. (harris)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com