STAI-YAPTIP Pasbar Gelar Wisuda Angkatan Ke XXIII Tahun 2021 || dutametro



Pasaman Barat-,dutametro.com-Sekolah Tinggi Agama Islam-Yayasan Perguruan Tinggi Islam Pasaman (STAI-YAPTIP) Pasaman Barat menggelar wisudawan/i angkatan ke XXIII tahun 2021 sebanyak 86 orang.


Kegiatan rapat senat terbuka wisuda serjana ke XXIII tahun akademik 2020-2021 itu dilaksanakan di Aula Stai-Yaptip setempat, Kamis (28/10/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.


Pada kesempatan tersebut hadir ketua Kopertais Sumbar diwakili sekretaris kopertais dan juga dihadiri Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Kakamenag, Dandim, Kapolres Pasbar dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Stai-Yaptip Pasbar Mita Fitria mengucapan berterimakasih kepada orang tua para wisudawan/wisudawati yang telah memberikan kepercayaan anak-anaknya berkuliyah di Stai-Yaptip Pasbar yang kita cintai ini. Untuk mendidik dan mempersiapkan sebagai masa depannya.


"Semoga mereka yang diwisuda pada hari ini, sebanyak 86 orang ini  kedepannya dapat menjadi salah satu generasi penerus alumni yang dapat mengoreskan prestasi untuk mengharuman nama stai-yaptip Pasbar,"katanya.


Ia mengatakan, Do'a tulus dan ikhlas yang diberikan kepada ananda kita selama ini dapat memberi jalan terang dan kecerahan masa depan kepada mereka."


"Terimkasih panitia pelaksana yang telah mempersiapkan acara wisuda ini dari awal pelaksanaan sehingga acara wisuda ke XXIII terlaksana pada hari ini hingga sampai akhir nantinya,"ucapnya. 


Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Stai-Yaptip Pasaman Barat.


"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Pasaman Barat kami merasa bangga dan turut bahagia atas keberasilannya ananda-ananda kami dalam menyelesaikan pendidikannya studi sarjana strata satunya (S1) di stai-yaptip Pasbar,"ujarnya. (Izal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com