Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Satgas TMMD Bersama Warga Siapkan Penutupan TMMD Ke-112 HST || dutametro

Posted by: On October 12, 2021



HULU SUNGAI TENGAH, dutametro.com. Tak terasa program TMMD ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) yang dimulai tanggal 15 Septembar 2021 sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan dengan berbagai macam kegiatan, baik fisik maupun non fisik dan direncanakan akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2021.


Hal tersebut dikatakan Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, Kapten Inf Lilis Sutanto saat ditemui disela-sela kegiatan TMMD ke 112. Rabu, (13/10/2021)


Dan SSK juga mengatakan, kemarin Dansatgas TMMD Letkol Inf Muh. Ishak HB sudah melaksanakan rapat bersama kami. Kemudian arahan dan perintah Dansatgas dalam rangka penyiapan acara tersebut sudah kita laksanakan pada hari ini, yang mana penyiapan-penyiapan tersebut berupa pemasangan tenda, kursi, sound sistem dan lain sebagainya sudah kita siapkan di Posko TMMD.


"Dalam penyiapan penutupan TMMD ini kami juga dibantu oleh masyarakat setempat. Kebersamaan ini tidak hanya pada saat ini saja, akan tetapi dari awal pembukaan hingga penyiapan penutupan TMMD kami lalui dan kerjakan bersama masyarakat dengan suka ria."ungkapnya


"Semoga kebersamaan dan kedekatan ini tetap terjaga serta kekompakan antara TNI dengan rakyat lebih meningkat untuk kedepannya,"tandasnya.(Pendim1002)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »