Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Polres Pasbar Dirikan Gerai Vaksin Diberbagai Tempat Untuk Mensukseskan Percepatan Vaksinasi Nasional || dutametro

Posted by: On October 09, 2021



Pasaman Barat-,dutametro.com-Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M dan seluruh jajarannya terus berupaya untuk menggempur percepatan vaksinasi Nasional yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.


Salah satunya upaya Polres Pasaman Barat dalam mensukseskan Percepatan Vaksinasi Nasional adalah dengan mendirikan gerai vaksin diberbagai tempat, seperti disekolah, Puskesmas, maupun di tempat lingkungan kerja.


Gerai vaksin Presisi Polri terus berupaya mensukseskan vaksinasi nasional dengan cara mendirikan gerai vaksin setiap hari yang buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi cukup dengan membawa KTP saja.


"Polres Pasaman Barat akan secara bersinergi dan bahu-membahu dengan pemerintah daerah dalam upaya percepatan Vaksinasi Nasional"kata Kapolres AKBP M. Aries Purwanto, Sabtu (9/10/2021).


M. Aries mengatakan, Kabupaten Pasaman Barat mendapat perhatian khusus dalam upaya percepatan vaksinasi ini karena masih rendahnya angka jumlah penduduk di Kabupaten Pasaman Barat yang sudah divaksin. 


"Masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi adalah kendala yang menghambat proses percepatan vaksinasi nasional di Kabupaten Pasman Barat,"katanya. 


Menurutnya, capaian vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat pada saat ini belum sesuai target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. 


"Dari Jumlah penduduk yang ada di Kabupaten Pasaman Barat yang berjumlah 443.722 orang tersebut hanya sekitar 55.821 orang yang sudah divaksin, artinya angka ini masih jauh dari jumlah masyarakat yang belum divaksin sebanyak 277.242 orang,"jelasnya.


"Kami akan terus memberikan himbauan serta pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan masyarakat tidak usah percaya berita bohong tentang vaksinasi yang membahayakan,"sebut Kapolres (Izal)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »