Penemuan Bayi Mungil Gegerkan Warga Desa Bulusari Brebes || dutametro



Brebes,dutametro.com. - Sabtu,30 Oktober 2021, Warga desa Bulusari kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes Provinsi Jawa tengah, telah di gegerkan dengan adanya penemuan Bayi berjenis laki-laki yang tebungkus kantong plastik pinggir jalan masuk desa Bulusari di bawah pohon pisang.


Adanya informasi laporan dari masyarakat desa Bulusari,kemudian kami dari petugas satreskrim Polsek Bulakamba langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP)


Aiptu.Kusnanto,SH selaku Kanit Reskrim Polsek Bulakamba kemudian langsung mengecek lokasi penemuan bayi tersebuat, Dan pada saat yang sama Kanit Reskrim Polsek Bulakamba pun langsungsung melaksanakan olah kejadian perkara (TKP) serta meminta informasi dan keterangan dari pelapor dan saksi-saksi yang ada di lokasi.


Adapun identitas pelapor yang melaporkan ke pihak kami adalah:

Sdri, UMMU AIMAN Binti M ROYANI, Perempuan, (43) Tahun, Pekerjaan Bidan, yang beralamat di Desa Bulusari RT 03 / RW 09 Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

Terangnya,-


Kemudian kami pun melanjutkan penyelidikan kasus ini dengan mengintrogasi beberapa warga sekitar yang melihat langsung dan menjadi saksi penemuan bayi tersebut, diantaranya:

1.  Sdr. SUHENDRA, Laki-Laki, Umur (45) Tahun, Pekerjaan Buruh Tani, Alamat Desa Bulusari Rt 01 / Rw 09 Kec Bulakamba Kabupaten Brebes

2. Sdr. SAHRONI Bin DARJA, Laki-Laki,Umur (50) Tahun,Pekerjaan BuruhTani, Alamat Desa Bulusari Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

 

Kronologis kejadian penemuan bayi yaitu

Pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021,di ketahui Sekira pukul,05.00 wib telah terjadi penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi hidup di desa Bulusari kecamatan bulakamba kabupaten brebes provinsi Jawa tengah.

Adapun kronologis kejadian barawal saat Saksi satu(I)dan saksi dua (II) berangkat ke sawah untuk bekerja, kemudian pada saat dalam perjalanan menuju ke sawah saksi satu (I)dan saksi dua (II) mendengar suara tangisan bayi kemudian saksi I dan saksi II mencari sumber suara tersebut, Setelah mencari tangisan bayi tersebut ternyata ada di bawah pohon pisang dan dengan kondisi terbungkus kantong plastik merk betuliskan Rita Mall warna kuning,  kemudian setelah dibuka ternyata di dalam kantong plastik tersebut di dapati sesosok bayi laki-laki. kemudian saksi I dan saksi II menghubungi pelapor yang berstatus bidan desa setempat, Selanjutnya pelapor membawa bayi laki-laki tersebut ke puskesmas bulakamba untuk di lakukan perawatan medis,Kemudian bayi laki laki tersebut di rujuk dan di bawa ke RSUD Kabupaten Brebes untuk mendapatkan pelayanan medis lebih lanjut.


 Aiptu.Kusnanto,SH menjelaskan bahwa korban adalah

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki saat di temukan dalam kondisi hidup dengan panjang 39 CM dan berat badan (BB)1,6 kilo gram (Kg).

Kasus ini sedang kami tangani dan dalam proses penyelidikan pihak berwajib,untuk bisa menangkap pelakunya dan mengetahui motifnya. (Dik)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com,