Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Pembuatan Tempat Wudhu, Satgas TMMD Kejar Waktu yang Tersisa

Posted by: On October 10, 2021

 




HULU SUNGAI TENGAH. Untuk melengkapi sarana ibadah, Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) membuat tempat wudhu Mushola Noor Iman di Desa Kasarangan, Kecamatan Labuan Amas Utara.


Tempat wudhu ini perlu dibuat di depan mushola, dengan harapan usai mengambil wudhu, jamaah bisa langsung ke mushola tanpa takut kakinya akan kotor karena menyentuh tanah.


Kapten Inf Lilis, selaku Dan SSK TMMD ke-112 Kodim 1002/HST mengungkapkan, Proses renovasi mushola Noor Iman sendiri sudah memasuki tahap akhir. Seluruh proses sudah selesai dilaksanakan dan hanya perlu beberapa sentuhan agar terlihat lebih cantik. Minggu, (10/10/2021).


"Progres renovasi Mushola sebenarnya sudah selesai, tinggal beberapa bagian perlu lebih dirapikan. Kita berharap dalam waktu dekat, mushola sudah sempurna sehingga sudah bisa digunakan warga Desa Rantau Keminting untuk beribadah,"ujar Ken


Pada TMMD ke-112 Kodim 1002/HST, bukan hanya renovasi mushola saja untuk sasaran fisik, melainkan perbaikan mutu jalan, renovasi RTLH, serta pengerjaan sasaran non fisik berupa penyuluhan bahaya narkoba, Hukum, penyuluhan posyandu, posbindu serta stunting yang melibatkan instansi terkait pada TMMD Kali ini.(Pendim1002).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »