Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Pacu 4 Bidang Pembangunan Pemko Solok Tekan MOU Dengan Preneur Indonesia || dutametro

Posted by: On October 11, 2021



Kota Solok.dutametro.com. -


Penanda tanganan MOU itu

disaksikan oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilungkup pemerintahan kota Solok, serta rombongan Founder & Executive Director Socio Preneur Indonesia, dan dilakukan oleh walikota Solok, H.Zul Elfian Umar bersama Desi Aliandrina selaku Founder & Executive Director Socio Preneur Indonesia.


MOU atau nota kesepahaman yang ditanda tangani, bermuatan terkait empat bidang pembangunan yang dipacu oleh pemerintah kota Solok, yakni UMKM, Pariwisata, edukasi dan kepemudaan.


Dalam arahannya, walikota Solok sangat meyakini, dari nota kesepahaman yang ada, akan dapat melahirkan generasi muda yang kreatif dan inovatif, sehingga pengkaderan generasi penerus semakin terarah dan jelas.


Beranjak dari paparan itu, walikota Solok menegaskan kepada  OPD terkait, agar serius dalam menjalankan apa yang telah tertuang didalam MOU yang ditanda tangani, sehingga ada output serta manfaat untuk masyarakat dan daerah.


Mengakhiri paparan yang disampaikannya, walikota Solok kembali mengucapkan terimakasih kepada pihak Founder & Executive Director Socio Preneur Indonesia, atas kesediaannya bergandengan tangan dengan pemerintah kota Solok.


Sementara itu nada serupa juga disampaikan oleh Desi Aliandrina, dan diharapkannya, agar eksekusi dari MOU yang telah ditanda tangani cepat terlaksanakan.


Menurut Desi Aliandrina, seperti MOU yang telah ada sebelumnya didaerah lain, go to Market, dapat terlaksana paling lambat dua tahun setelah kesepahaman itu ada.


" Semoga kerjasama ini memberikan arti yang positif dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan oleh walikota Solok " ucap Desi mengakhiri.


Dari data yang dirangkum media ini, penanda tanganan MOU disaksikan oleh pimpinan OPD terkait serta rombongan Socio Preneur Indonesia, Senin, 11 Oktober 2021, di ruang rapat walikota Solok.


(Febri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »