-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mahyeldi Ansharullah Gubernur Sumatera Barat bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kecamatan Sumpur Kudus || dutametro

Minggu, Oktober 31, 2021 | Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T02:36:39Z


Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga



Sijunjung, dutametro.com 

 Mahyeldi anharullah Gubernur Sumatera Barat  bersama Rombongan melakukan kunjungan ke Sumpur Kudus Kabuapten Sijunjung Jum’at (30/10/201)


Dalam kunjungan tersebut Gubernur Sumatera Mahyeldi itu tidak saja melakukan pertemuan dengan masyarakat, tapi juga menyerahkan bantuan handtracktor, bibit tanaman, bantuan ternak, dan yang paling berharga Jalan Nagari Unggan yang tembus Kabupaten Tanah Datar lansung di kerjakan tahun ini, kata Antonio Mursil SE, anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dari Komisi II kepada Dutametro.com yang ikut mendampingi kedatangan Gubernur Sumatera Barat tersebut.


Menurut Antonio Mursil Jalan ini sudah menjadi  impikan masyarakat Nagari Unggan yang tembus Kabupaten Tanah Datar lansung di kerjakan tahun ini, mendengar ucapan dari Gubernur Sumatera Barat masyarakat lansung senang wajah kebahagiaan dari masyarakat lansung tampak dari pacaran wajah masyarakat terkusus masyarakat Nagari Unggan. Kecamatan Sumpur Kudus secara keseluruhan tentu merasa senang, jelasnya.


Selain menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah juga melakukan vidio call dengan  buya Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif, dalam percakapan tersebut, Buya safii berpesan agar jalan Nagari  Unggan yang tembus Kabupaten Tanah Datar  agar bisa direalisasikan dan  Pemerintah Provinsi Sumatera Barat 

dibawah kepemimpinan  Buya Mahyeldi 

bisa membawa sumbar semakin maju dan khususnya kabupaten sijunjung, harap Buya safi'i.


Buya Mahyeldi, menurut Antonio Mursil 

merespon apa yg menjadi impian masyarakat yaitu jalan unggan tembus Tanah Datar dengan meng instruksikan Dinas PUPR menurunkan alat berat untuk segera membuka jalan tersebut, dan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi 

berharap pada masyarakat mari saling bergotong royong agar apa yg menjadi impian bisa segera terwujud, dengan cepat, jelasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, juga didampingi Sekda Provinsi Sumatera Barat, Hansastri dan beberapa kepala OPD seperti Kepala Dinas kehutanan, pertanian, Tanaman Pangan, Peternakan dan Kepala Dinas PUPR nya. (def)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update