Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Kota Solok Menuju Small But Beautiful And Interesting || dutametro

Posted by: On October 10, 2021



Kota Solok.dutametro.com


Walikota Solok H.Zul Elfian Umar kembali menegaskan, agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat melahirkan inovasi sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya.


Menurut orang nomor satu didaerah itu, inovasi dibutuhkan untuk mewujudkan visi dan misi, dan inovasi yang dilahirkan harus berbasis agama, sehingga kota Solok bisa menjadi Small But Beautiful And Interesting.


Ucapan itu disampaikannya disela

mengevaluasi penyusunan Road Map Inovasi Kota Solok tahun 2021, yang dilaksanakan OPD dilingkup pemko Solok, Jumat 8 Oktober 2021, di Aula Bappeda kota Solok.


Dalam kesempatan itu H.Zul Elfian Umar juga mengakui, bahwa daerah kota Solok tidak lagi seindah yang dibayangkan, dan untuk menyempurnakannya, dibutuhkan kehadiran yang memiliki tangan tangan teranpil serta kompetensi.


Dari data yang dirangkum media ini, 

kegiatan yang dilaksankan itu,  merupakan implementasi dari Coaching yang  diberikan sebelumnya oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) selama empat hari keberadaannya di kota Solok. 


Setelah pemahaman didapatkan dari LAN-RI, pemerintah kota Solok melalui OPD terkait, melanjutkan penyusunan 

Road Map Inovasi Kota Solok Tahun 2021.


Kegiatan  ikut dihadiri oleh Koordinator Umum PIAN (Pusat Inovasi Administrasi Negara) LAN-RI, Antun Nastri Sidik RK, S. IP, M.Si, Asisten Bidang Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT, Asisten Bidang Administrasi Umum Marwis, SE,MM serta OPD dilingkup Pemerintahan Kota Solok


Kata kata Inovasi merupakan ucapan rutin yang selalu disampaikan oleh walikota Solok didalam setiap kegiatan bersama seluruh OPD nya yang ada, namun sampai saat ini, belum satupun inovasi yang dapat terlahirkan.


(Febri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »