Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Kapolda Sumbar, mengapresiasi antusias masyarakat Solok Selatan dalam mensukseskan program Gebyar 3000 Vasin || dutametro

Posted by: On October 10, 2021



Solsel, dutametro.com --- Bupati Khairunas beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Solok Selatan sambut kedatangan Kapolda Sumbar Inspektur Jendral Polisi Teddy Minahasa Putra. 


Kedatangan Kapolda ini berkaitan dengan agenda kegiatan 3000 Vaksin yang dilaksanakan di RTH Padang Aro Minggu (10/10/2021)



Bupati khairunas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada kapolda dan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan kepada Pemkab Solok Selatan dalam kegiatan percepatan penanggulangan Covid-19 melalui progran Gebyar 3000 vaksin dikabupaten Solok Selatan ini.



"Kita yakin, Vaksinasi merupakan upaya pemerintah memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di indonesia," ungkap Bupati



Selanjutnya Bupati Khairunas juga memaparkan laporan pencapaian dan target vaksinasi yaitu, sampai hari ini Kabupaten Solok Selatan dari 143.959 target vaksinasi telah terealisasi sebesar 41.871 vaksin untuk dosis pertama atau sebesar 29,1%, sedangkan untuk dosis kedua sebesar 16.925 vaksin atau sebesar 11,8%.



" Kita akan terus menggiatkan kegiatan vaksinasi disemua lini di kabupaten solok selatan, bersama - sama dengan Forkopimda, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan perusahan yang ada dikabupaten Solok Selatan untuk mencapai target Nasional Vaksinasi ini", sambung Bupati. 



Sementara itu Kapolda Sumbar dalam pidato beliau mengatakan," Apresiasi yang tinggi kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Solok selatan atas di laksanakanya program Gebyar 3000 vaksin ini", ucap kapolda. 



" Melihat antusias masyarakat pada kegiatan tersebut sangat tinggi, Kapolda juga mengucapkan apresiasi kepada masyarakat Solok Selatan yang kooperatif dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di kabupaten Solok Selatan dan Nasional", sambungnya. 



" Sudah banyak daerah yang sudah saya temui, Solok Selatan sungguh luar biasa," ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra.


Vaksin itu memang sangat dibutuhkan untuk memutus matarantai penyebaran virus covid 19. Kapolda juga berharap tidak adalagi berita Hoax terhadap vaksin ini.


Kapolda mengajak semua elemen mulai dari tingkat bawah (Jorong) hingga tingkat atas harus melaksanakan Vaksin," semua pelaksanaan ini akan terus saya pantau," tegas Kapolda



Pada kegiatan Gebyar 3000 vaksin ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, dan Kajari. 


Hadir juga pada acara tersebut Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan kepala OPD, kepala BUMD, BUMN, camat, wali, dan masyarakat Solok Selatan. (Met)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »