-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Dharma Karya dhika tahun 2021 dengan tema "semakin pasti" || dutametro

Sabtu, Oktober 30, 2021 | Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T15:27:31Z


Kalapas Bistok Oloan Situngkir. SH.MH saat potong tumpeng

 Sijunjung, dutametro.com .-


Hari Dharma Karya dhika tahun 2021  dengan tema "semakin pasti" yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober tersebut.


Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muaro Sijunjung, Bistok Oloan Situngkir, SH.M.H kepada Dutametro.com di ruangan kerjanya, Jumat (30/10/2021).


Hari ini menurut Kalapas Bistok Oloan Situngkir Puncak perayaan Hari Dharma Karyadhika yang merupakan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM RI, yang bertajuk, "semakin pasti" hari Dharma Karya dhika 2021.


Semakin pasti disini menurut Kalapas Bistok Oloan Situngkir, profesional, akun tabel, semakin hari semakin pasti dalam melayani dengan prima, "artinya setiap pelayanan yang ada terus ditingkatkan, bagi warga binaan maupun keluarga dari warga binaan itu sendiri.


semua haknya kita berikan seperti pembebasan bersarat ini kita layani, meskipun saat ini dimasa pandemik Covid 19 bagi keluarga ingin bertemu kita siapkan tempatnya tentu dengan ada pembatasan dengan kaca, jika keluarganya tidak punya henpon kita siapkan mikro pon pengeras suara itu kusus untuk bertemu.


artinya semuanya kita siapkan," saat ini ada asimilasi Covid-19 karena saat ini bangsa Indonesia dilanda wabah Covid-19 ini di kasih pada warga binaan tersebut, umpamaya dia dapat kurungan 2 tahun separuh nya dia bisa diluar di bawah pengawasan Bapas Padang.


Dan begitu juga dengan petugas Lapas sendiri jika ada yang ingin menikatkan karier nya dikasih kita dukung pokoknya yang namanya hak dia dikasih, supaya tidak timbul rasa cemburu sosial sesama petugas.


sesuai dengan pesan Bapak Menteri kemenkumham, dalam pidatonya melalui virtual ada beberapa pesan,

Selain memberikan pelayanan prima, jalankan semua kegiatan sesui aturan SOP yang berlaku, tingkatkan keimanan untuk menjalankan tugas dengan baik, lakukan pekerjaan itu dengan ikhlas, utamakan kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadi, pungkasnya (def)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update