Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Gelar Silaturahmi Dengan Puluhan Jurnalis Online, Kapolres: Mengajak Edukasi Masyarakat Tentang Akselerasi Vaksinasi || dutametro

Posted by: On October 11, 2021



Pasaman Barat-,dutametro.com-Kapolres Pasaman Barat gelar silaturahmi bersama puluhan Jurnalis Online berbagai midia di Kabupaten Pasaman Barat di aula Polres setempat, Senin (11/10/2021) Silaturahmi tersebut juga menjadi ajang memperkenalkan diri Kapolres Pasbar AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M kepada insan pers.


Sehubungan masih dalam suasana pandemi serta penerapan PPKM, maka wartawan yang hadir hanya perwakilan, hal ini dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K.,M.M yang didampingi oleh Kasatintelkam Polres Pasbar AKP Teguh Priyatno, S.H, menyampaikan, kami mengajak para wartawan dalam kegiatan mengedukasi masyarakat luas yang ada di Kabupaten Pasaman Barat dalam hal akselerasi Percepatan Vaksinasi melalui pemberitaan yang dapat mendukung akselerasi kegiatan vaksinasi.


"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan kawan dari media dalam memberikan support dan kerjasamanya. Tentunya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Pasaman Barat dengan rekan-rekan media tidak dapat dipisahkan dalam hal memberikan informasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat,"ujarnya.


Ia mengatakan,kerjasama kedepan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi dan dapat dipertahankan terus supaya sama-sama tetap bersinergi antara Polisi dengan media, dia juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat akan penting nya melaksanakan vaksinasi guna menuju Herd Immunity atau kekebelan komunal di daerah Kabupaten Pasaman Barat.


"Kami beberapa hari ini memang gencar mengajak masyarakat untuk vaksin dengan cara mendirikan gerai-gerai vaksin Presisi Polri diberbagi tempat seperti puskesmas, sekolah dan lingkungan kerja, degan harapan capaian vaksinasi lebih maksimal,"katanya.


Lebih lanjut dalam bincang-bincang hangat dengan para wartawan, Kapolres mengatakan, kami Polres Pasaman Barat berusaha maksimal untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi, tentunya tidak terlepas dari dukungan para awak media.


Maka dari itu, “kami berharap kepada rekan-rekan media untuk ikut berperan mendukung pemerintah dalam upaya percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19 melalui pemberitaan” harapnya.


Sementara itu, salah seorang wartawan sinior, Junir mewakili rekan-rekan awak media sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang digelar Polres Pasaman Barat dalam hal ini terbangunnya rasa kekeluargaan antar polres bersama insan pers yang ada.


"Harapan kita dengan adanya silaturahmi ini sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik dan saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas masing-masing, bisa menciptakan kondisi kerja yang maksimal, semoga kegiatan serupa bisa berkelanjutan, dan sillahturahmi akan terjalin,"ujarnya.


Puluhan para insan pers yang datang dalam kegiatan silaturahmi tersebut di undang oleh Kapolres melalui Subbaghumas Polres Pasaman Barat. (Izal)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »