Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Forkopimda Kabupaten Pasbar Gelar Rakor Terkait Akselerasi Vaksinasi || dutametro

Posted by: On October 13, 2021



Pasaman Barat-,dutametro.com-Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda dengan agenda Akselerasi Vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat di Aula kantor Bupati setempat, Rabu (13/10/2021).


Kegiatan rakor tersebut di hadiri oleh Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi, S.Ag, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M, Dandim 0304 Pasaman diwakili Danramil Simpang Empat Kapten Kav. Sumidi, S, Sekretaris Pengadilan Negeri Pasaman Barat Ade Saputra, S.H., M.H, Asisten I Pemda Pasbar Setia Bakti, Kepala OPD Pemda Pasbar, Kasat Intelkam Polres Pasman Barat AKP Teguh Priyatno, SH, Perwakilan Koramil O3/05 Pasaman, Perwakilan dari Polsek Jajaran Polres Pasaman Barat, Camat sejajaran Pemda Pasaman Barat.


Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi mengatakan, bahwa hanya 11% masyarakat Pasaman Barat yang sudah divaksin, untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Pasaman Barat mewajibkan kepada setiap ASN serta orang tua/wali murid SD, SMP dan SMA vaksinasi agar menekan laju pertumbuhan wabah Covid-19.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto mengatakan, agar para Camat memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi serta berkoordinasi dengan puskesmas terkait sosialisasi pentingnya vaksin kepada masyarakat.


"Kami akan berbuat maksimal untuk tercapainya kekebalan komunal sampai 70% di Kabupaten Pasaman Barat, berkoordinasi dengan stakeholder agar akselerasi vaksinasi sebagaimana yang diharapkan pemerintah untuk mencapai target masyarakat yang sudah divaksin,"ujar M. Aries. 

 

Hasil kesimpulan rapat kordinasi yang selesai pada pukul 15.00 WIB. Akselerasi vaksinasi ini cepat segera terlaksana di Kabupaten Pasaman Barat agar dapat menurunkan angka kasus penyebaran Covid-19. (Izal)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »