Ditemukan Ikan Betok Berwarna Emas




Muba - sungguh aneh tapi nyata, siapa yang tidak tahu jenis ikan betok, berwarna hitam dan matanya keabuan tapi beda halnya dengan betok satu ini, warnanya kuning keemasan dengan mata hitam legam.


Ikan yang hidup di air tawar ini ditemukan oleh Armadi (35) Perumahan Becak kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu,  dia menemukannya di sawah tempat ia memancing(27/10/2021).


Bapak dua anak ini setiap harinya sebagai wiraswasta dan pada sore itu dirinya berniat untuk memancing ikan, alhasil dia mendapatkan banyak ikan dan satu diantara ikan tersebut yakni ikan betok berwara kuning keemasan.


“Selama hidup saya baru kali ini saya melihat ada ikan betok yang berwarna kuning keemasan,anehnya setelah saya mendapatkan ikan tersebut banyak ikan betok yang biasanya saya dapatkan,” Kata Armadi


Dikatakan Armadi sempat ada warga yang ingin membeli betok tersebut, namun dirinya tidak berniat menjual betok yang langka tersebut.


“Saya kurang tahu kenapa warnanya kuning yang jelas sudah banyak orang yang mau membelinya ,tapi saya tetap akan menjaga dan merawat ikan ini, siapa tahu membawa berkah,”sampainya.(Mira)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com