Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Dishub Terminal Mangkang Berembuk Dengan Pengurus Awak Angkutan AKDP Dan Angkot || dutametro

Posted by: On October 11, 2021




Kendal - Jateng,dutametro.com. -
Memang di lihat dari Terminal Mangkang yang bangunanya begitu megah dan besar, semenjak Covid19 ataupun PPKM sekarang ini, agak mulai kurang bus dan angkutan lainya,  keluar masuknya ke terminal mangkang, selasa 12/10/21.

Adapun yang hadir di rapat di kantor terminal bis mangkang, antara lain dari Dishub Terminal mangkang, pengurus trans Jateng, Babinkamtibmas, serta pengurus awak bus dan angkutan lainya.

Mengingat banyak bus dan minibus selain trans Jateng, yang tidak masuk ke terminal dan ngetem mencari penumpang dengan parkir di pinggir jalan raya, sehingga banyak yang komplain dari warga sekitar pengeteman, maka dari pihak Dishub berembuk dan berkoordinask dengan semua pihak yang berkaitan, untuk bisa membantu menertibkan perparkiran angkutan yang perkir di titik diluar terminal yang sudah di tentukan oleh Dishub.

Salah satu pengurus awak bus dari salah satu titik di wilayah Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal (Yahya .Y), mengusulkan agar bisa secepatnya mensosialisasikan mengenai penertiban angkutan kota ini, kepada sopir maupun juragan bus tersebut. Dan kami sebagai pengurus awak bus siap membantu kinerja Dishub, khusunya mengenai penertiban bus yang parkir ngetem di sembarang tempat.
dutametro.com/Marsandi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »