Bupati Solok Selatan Khairunnas Tinjau Seluruh Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi, yang bertajuk Sumbar sadar Vaksin || dutametro



Solsel, dutametro.com -- Sabtu Ini Pemerintah Kabupaten Solok Selatan laksanakan Vaksinasi serentak di beberapa lokasi dengan tema "SUMBAR Sadar Vaksin", Sabtu (30/10/21). 



Dalam hal ini bupati Khairunnas didampingi Ketua DPRD Zigo Rolanda, Kapolres Teddy Purnanto, Sekda Dr. Syamsurizaldi adakan tinjauan ke lokasi pelaksanaan, salah satunya peninjau di kecamatan Sungai Pagu dan Kecamatan KPGD. 



Kegiatan yang bertujuan untuk pencapaian target penyebaran vaksin di Sumatera Barat yang ditetapkan oleh pemerintah pusat, dan diharapkan pada kegiatan ini dapat mendongkrak persentase capaian target tersebut. 



Dalam kunjungannya Bupati menyampaikan, Terima kasih banyak kepada semua unsur terkait, yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini dan juga kepada masyarakat yang juga ikut serta mendukung dengan melaksanakan vaksinasi, "Ujar Bupati Khairunnas. 



Adapun lokasi vaksinasi yang dikunjungi di dua kecamatan tersebut yaitu, Polsek Sungai Pagu, Puskesmas Muara Labuh, SMAN 1 Solok Selatan, dan Polsek KPGD. 



Dilihat dari ramainya masyarakat yang ikut berpartisipasi membuktikan tingginya antusiasme masyarakat terhadap vaksinasi ini dan diharapkan dapat mendongkrak capaian target vaksinasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. 



Untuk diketahui, berbagai strategi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini sudah dilakukan pemerintah daerah Solok Selatan untuk pencapaian tersebut, salah satunya kegiatan "SUMBAR sadar vaksin" ini. (Met) 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com