Besok, Sumbar Sadar Vaksin Digelar Serentak || dutametro



PADANG PANJANG, dutametro.com- Dengan target sasaran 2.400 orang, Kota Padang Panjang turut berpartisipasi menggelar Sumbar Sadar Vaksin yang dilaksanakan serentak se-Sumbar. Kegiatan ini akan dilaksanakan besok,  Sabtu (30/10) di sejumlah lokasi.


Untuk persiapan acara, Jumat (29/10), digelar Rapat Evaluasi Persiapan Sumbar Sadar Vaksin, di Aula BPKD. 


Sekretaris Daerah Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengatakan, untuk kegiatan ini diharapkan semua stakeholder terlibat demi kelancaran dan tercapainya target. 


"Kita sudah membagi OPD dan kelurahan yang bertanggung jawab dalam mempersiapkan acara demi tercapainya target kita. OPD yang terlibat kita minta kerja samanya dan untuk kelurahan segera mendata masyarakat yang belum divaksinasi. Kita kumpulkan besok dan kita mobilisasi," ujar Sonny. 


Dari 2.400 orang target yang diminta provinsi, Pemko Padang Panjang bersama TNI dan Polri sudah mendata. Didapatkan target sebanyak 3.100 orang yang akan divaksinasi di 11 titik lokasi layanan. Dengan target utama pelajar setingkat SLTP, SLTA dan masyarakat umum. 


Adapun 11 titik vaksinasi di antaranya, Pasar Pusat, Markas Koramil 01/PP, Polsek, Hotel Hasiba, Thawalib Gunung, Kauman Muhammadiyah, SMA 3, Polres, MAN 1, Kantor Samsat dan MAN 3. 


Wakapolres Kota Padang Panjang, Kompol Alvira, SH menyebutkan, untuk target vaksinasi sebanyak 3.100 orang ini akan bisa tercapai berkat kerja sama semua pihak. 


"Kita berharap kerja sama semua pihak untuk kelancaran kegiatan ini dan mengusahakan target ini bisa tercapai besok agar capaian vaksinasi Kota Padang Panjang terus bertambah dan kita tetap di PPKM Level 1," tuturnya. 


Rapat juga diikuti Danramil 01/PP, kepala OPD, camat dan lurah se-Kota Padang Panjang. (shintia)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com