-->

Notification

×

Iklan

Iklan

APM Classic 2021 Tatap Equestrian Champions League 2021, Claresta Amantha Kamsari Tembus Podium

Minggu, Oktober 31, 2021 | Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T02:44:57Z

 



JAKARTA, Dutametro.com - Atlet berkuda Andalan Stable Claresta Amantha Kamsari berhasil meraih podium di Kejuaraan Berkuda APM Classic 2021 yang digelar di Arena Berkuda APM Equestrian Centre Kawasan Tigaraksa Tangerang, Banten, Jumat (29/10/2021) lalu.


Turun di dua kelas Dressage (tunggang serasi), raider putri dari Dicky Kamsari ini menyabet gelar juara ketiga di kelas Preliminary Open dan peringkat keenam di kelas Elementary Open


“Persaingannya sangat ketat di dua kelas yang saya ikuti dan rata-rata diikuti lebih dari 20 peserta yang boleh dibilang sudah berpengalaman, namun Saya sangat puas dengan hasil pertandingan kali ini karena Saya bisa meraih podium Bersama kuda Hotmail yang baru pertama kali berlomba dengan Saya," kata Claresta seperti dilansir tribunnews


Di kelas Elementary Open yang mayoritas diikuti oleh para Atlet berkuda berprestasi tersebut, Claresta yang berpasangan dengan kuda Hotmail  mampu membukukan skor akhir 66,588% atau hanya terpaut tipis dari peraih juara pertama yang meraih skor 68,588%.


Sementara di kelas Preliminary Open, Claresta yang berpasangan dengan kuda First Lady bertengger di posisi ketiga dengan Raihan skor akhir 66,750%.


“Performa Hotmail dan First Lady saat pertandingan juga sudah sangat baik, Kalau untuk Hotmail karena ini pertandingan pertama Saya dengan dia, Saya merasakan masih harus bisa menyesuaikan dengan karakter kudanya.” jelasnya


Rencananya selepas Kejuaraan Berkuda tersebut, Claresta Amantha Kamsari Andalan Stable akan Kembali turun di beberapa kelas Dressage pada Kejuaraan Equestrian Champions League 2021 mendatang.


Terkait kiprah Claresta Amantha Kamsari itu, owner Andalan Stable Dicky Kamsari terus mendorong prestasi Claresta diajang equestrian ini.


 “ tak hanya dibidang equestrian saja Andalan Stable juga terus mengikuti kejuaraan bidang  pacuan kuda seperti pada kejurnas pacuan kuda seri I dan II di Pangandaran Jawa barat” kata Dicky (T.Ab)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update