Anggota DPRD Pasaman dukung program Vaksinasi Covid-19 || dutametro

 


Lubuk Sikaping,dutametro.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman meminta seluruh masyarakat dan aparatur berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi Corona Virus Disease (Covid -19).


Hal itu disampaikan Rahmi Waidah (Fraksi Partai Gerindra) Yulisman (Fraksi PAN), Eka Hariani Sandra (Fraksi Partai Golkar), Ristawadi (Fraksi Partai Demokrat) saat pelaksanaan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin di Ambun Water Park, Lubuk Sikaping Sabtu (30/10/2021). 


"Kami selalu mengajak serta menghimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid -19, karena Vaksinasi tidak berbahaya dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,"ujar Rahmi Waidah Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra


Ia juga menambahkan selama Pandemi Covid-19 ini selain mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi juga berbagi sembako, masker serta mensosialisasikan protokol kesehatan.


Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRD Pasaman dari Fraksi PAN, Yulisman. Ia juga  menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Gebyar Sumdarsin di daerah ini yang dilaksanakan selama dua hari.


"Dukungan masyarakat sangat penting demi suksesnya program tersebut, sehingga kedepan herd imunity dikalangan masyarakat akan cepat terbentuk,"ungkapnya


Yulisman  anggota DPRD Partai Amanat Nasional optimis, capaian Vaksinasi yang di targetkan Pemerintah untuk Kabupaten Pasaman akan tercapai.(Fajri)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di www.DutaMetro.com