Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Warga Pulpis dihimbau waspada, Akun FB Ketua MUI diduga di Palsukan OTK || dutametro

Posted by: On September 20, 2021

 


Pulang Pisau.dutametro.com. -


Beredar Pesan Beruntun melalui Media Sosial Facebook ( FB) Mengatasnamakan Ketua Majlis ulama Indonesia ( Ketua MUI ) Kabupaten Pulang Pisau H.Suriyadi S,Pd,i MM.


Yang mana diketahui Akun FB yang bernama Suriyadi - Suriyadi tersebut adalah salah satu Akun Palsu yang diduga digunakan orang tidak dikenal ( OTK) dengan mengatasnamakan Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau untuk melakukan Aksi penipuan.


Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau saat dihubungi Media ini Senin, 20/09/2021 Via Whatsap Pribadinya menuturkan bahwa Akun FB beliau diduga  telah di Palsukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.


" Saya berpesan kepada seluruh keluarga, Kerabat dan semuanya agar berhati-hati dan waspada apabila ada Permintaan pertemanan dan meminta nomor HP di  media sosial Via Facebook (FB ) Mengatasnamakan saya, saya Pastikan itu Akun Palsu yang mengatasnamakan saya " Ungkap Ketua MUI.


Selanjutnya H.Suriyadi menerangkan setelah Beredarnya Akun palsu tersebut, tidak sedikit yang sudah menghubunginya Via telepon seluler memastikan Kebenaran Akun tersebut.


" Sampai saat ini sudah banyak Kerabat dan Kawan -kawan menghubungi saya, baik dari Keluarga bahkan Rekan-rekan di Legislatif terkait Beredarnya permintaan Pertemanan dan no HP melalui Akun Palsu tersebut" Terang Ketua MUI.


Untuk mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan Lanjutnya, Ketua MUI meminta agar Warga Masyarakat tidak melayani  Permintaan Pertemanan dan Permintaan no HP dari akun tersebut.


" Jika ada yang menghubungi Menggunakan Akun Palsu dan mengatasnamakan saya, harap di diteliti terlebih dahulu, guna menghindari Hal-hal yang tidak kita inginkan" Pungkasnya.( Zf)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »