Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Tidak kenal Lelah, Kapolres Pulang Pisau terus sosialisasikan Percepatan vaksinasi || dutametro

Posted by: On September 08, 2021

 


Pulang Pisau,dutametro.com. -


AKBP.Kurniawan Hartono, S.I.K merupakan Sosok Perwira Menengah Polri yang saat ini mengemban tugas sebagai Pimpinan Korps Bhayangkara di Polres Pulang pisau Polda Kalimantan tengah.


Sejak dilantik bulan Agustus lalu Kapolres termuda di Pulang Pisau ini seakan tidak kenal Lelah mensosialisasikan Percepatan Vaksinasi diwilayah hukum Polres Pulang Pisau Khsusnya  bagi masyarakat umum.


Ditengah kesibukanya menjalankan berbagai macam tugas sebagai Seorang Polisi yang diamanatkan oleh undang-undang, Jebolan Polda Metro Jaya ini terus menekankan pentingnya suntik Vaksin bagi Masyarakat serta untuk menjaga imun tubuh dari Penularan Covid 19. 


" Kami berharap Percepatan Vaksinasi di Pulang Pisau ini semakin meningkat, meski masih ada warga yang belum mau di vaksin, sehingga Peran serta Kawan - kawan Pers disini juga sangat dibutuhkan untuk mensosialisasikanya " Ungkap Kaplolres saat menerima kunjungan Awak media di Ruangan kerjanya, Selasa 7 / 9 / 2021.


Selain itu kata Perwira Menegah Polri yang pernah bertugas di Kepulauan Riau ini juga menjelaskan bahwa secara Agama Suntik Vaksin juga tidak diragukan lagi kehalalanya.


" Terkait Masalah kehalalan vaksin, Siapa lagi yang bisa kita pegang selain MUI, fatwa sudah ada, jelas halalnya, mari kita berhandeng tangan Bersama, bahu membahu menuntaskan masalah Covid di Pulpis ini, salah satunya ayo kita sukseskan program Vaksinasi " kata Kapolres Menambahkan.


Lebih lanjut Menurut Kurniawan sapaan Akrabnya berdasarkan informasi dan data yang ada, sebagian besar warga Masyagakat Pulang Pisau yang telah Meninggal akibat Penularan Viris Covid-19 disebabkan karena belum di Vaksin.


" Warga kita Khususnya di Pulang Pisau  yang telah meninggal dunia  setelah di vonis tertular Covid 19 disebabkan adanya beberapa faktor antara lain Penyakit bawaan, Usia lanjut dan belum di suntik vaksin, sehingga kami menghimbau kepada masyarakat jangan takut di vaksin karena Suntik Vaksin sangat penting, bahkan saya sendiri juga sudah di vaksin, Pungkasnya.( RD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »