Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Said Abdullah jadi Irup HUT PMI Ke 76 di Pidie jaya || dutametro

Posted by: On September 17, 2021




Pidie jaya,dutametro.com. -


Dalam rangka ulang tahunnya ke 76 tahun 2021 Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan upacara secara sederhana di halaman Markas PMI Komplek Kantor Bupati Pidie jaya,Jum'at 17/9/2021.



Upacara HUT ke 76 dengan tema

" 'Bergerak Bersama untuk Sesama' dengan harapan percepatan kebangkitan bangsa Indonesia dari pandemi/Covid 19,bertindak sebagai Irup Ketua PMI setempat Said Abdullah, sementara komandan upacara dipimpin Relawan Mauliani.



Ketua PMI Cabang Pidie jaya, dalam sambutannya didepan pengurus dan relawan perwakilan Kecamatan menyampaikan dan mengajak semua internal PMI untuk menjalin kekompakan, kebersamaan, dan berperan lebih aktif untuk mengajak masyarakat supaya mau menyumbangkan darah nya.



"Saya berharap semua relawan yang ada di Setiap Kecamatan supaya lebih aktif dalma mengajak masyarakat supaya Mau mendonorkan darahnya yang insyaallah Minggu depan akan kita adakan disetiap Kecamatan,mengingat permintaan darah semakin meningkat sementara stock sangat terbatas", Ujar Ketua yang juga asisten di Pemkab setempat.


Ditempat yang sama Camat Meureudu yang juga Ketua Tim Relawan usai mengikuti upacara HUT ke 76 pada jurnalis mengatakan dirinya sangat mendukung dan akan berupaya supaya kegiatan Donor darah dapat secepatnya terlaksana di Kecamatan Meureudu,

Kepada relawan Camat Jailani juga mengajak untuk lebih aktif menjampaikan pada masyarakat supaya mau menyumbangkan darah nya demi kepentingan orang lain,ujar Jailani.



Pantauan Jurnalis upacara dengan peserta yang terbatas dan dibatasi tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Herry)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »