Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Pulang pisau datangkan 1.500 dosis vaksin sinovac || dutametro

Posted by: On September 08, 2021



Pulang pisau,dutametro.com. -

Percepatan program Vaksin oleh pemerintah pusat dengan dukungan pemerintah daerah terutama dari dinas kesehatan sudah mencapai angka yang cukup tinggi.


Keinginan masyarakat untuk mengikuti program tersebut juga sudah baik akan tetapi keterlambatan datangnya vaksin jadi penyebab utamanya.


Saat ini masyarakat yang telah melakukan vaksin diantaranya ibu lansia 76.77 persen  dosis 1 kalau dan dosis 2 sekitar 50 persen masyarakat umum 14 persen dosis 1,dosis 2 (dua)7,58  persen remaja dosis 1(satu)  4.67 persen dan 2 jumlahnya 0,14.karena untuk yang remaja baru saja dilaksanakan vaksin.


Setelah dikonfirmasi melalui media watshap dr.Pande , 8/9/21 menyampaikan saat ini "Remaja dan bumil masih sedikit kita lakukan vaksin,sebab kita kekurangan dosis, kalau untuk bumil dan remaja kita gunakan sinovac karena diwajibkan oleh pemerintah, terangnya."


Beliau juga menyampaikan "agar ketika masyarakat keluar rumah tetap melaksanakan 3 M menjauhi kerumunan,mencuci tangan dan memakai masker, Walaupun sudah sudah bervaksin.ujarnya."


"Dan hari ini kita juga mendapat kabar baik kita kedatangan 1.500 dosis vaksin yang akan kita prioritaskan terhadap remaja,dan bumil , ucapnya."zf

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »