Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Polres Pulang Pisau Polda Kalteng gelar Forum Group Discussion ( FGD ) || dutametro

Posted by: On September 09, 2021

 


Pulang Pisau,dutametro.com. -


Kapolres Pulang Pisau Polda Kalimantan tengah  AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K menghadiri acar  Forum Group Discussion (FGD) tentang Pencegahan dan Penanganan Serta Dampak Dari Covid 19 Bagi Perekonomian yang diselenggarakan oleh SatBinmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng di Aula BappedaLitbang Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (09/09/2021).


Dalam acara FGD pihak pihak terkait antara lain Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Satuan Tugas, tokoh masyarakat, tokoh agama memaparkan saran masukan terkait upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Pulang Pisau.


FGD digelar dalam rangka menindaklanjuti perkembangan Covid-19 yang terus meningkat di Kabupaten Pulang Pisau.


Hadir dalam kegiatan FGD Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, Pabung Kodim 1011/KLK, Mayor Arh Subur Harsono, Kepala Pelaksana BPBD, Salahudin, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh dr. Putu Pande, KasatBinmas, Kasat Binmas  Iptu Ujang Kustarman, Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Kahayan Hilir, Tokoh Masyarakat dan  Tokoh Agama.


Hasilnya FGD merumuskan beberapa butir kesepakatan antara lain yang pertama meminta kepada satuan tugas (Satgas) untuk lebih giat melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 di Pulang Pisau.


“FGD ini diselenggarakan oleh Polres Pulang Pisau dalam rangka untuk menguatkan soliditas dan juga upaya upaya pencegahan serta penanggulangan Covid-19,” ujar Kapolres.


Untuk itu, lanjut Kurniawan dibutuhkan langkah nyata dan tegas dari jajaran pemerintah serta dukungan dari seluruh elemen warga masyarakat, Agar mematahui protokol kesehatan.


“Kita ingin kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa harus mematuhi 5M dan juga pentingnya percepatan vaksinasi terkait Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau,”Tegasnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »