Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Perumda Air Minum Kota Padang Distribusikan Air Bersih Untuk Pelanggan di Zona Merah || dutametro

Posted by: On September 05, 2021



Padang,dutametro.com- Akibat curah hujan tinggi yang mengguyur kota Padang beberapa hari lalu, sehingga mengakibatkan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perumda Air Minum Kota Padang mengalami gangguan di beberapa titik.


Akibat gangguan tersebut mengakibatkan warga kekeringan air, maka dari pada itu perumda Air Minum Kota Padang cepat tanggap dengan membagikan air bersih terhadap warga dimulai pada Jum'at (20/08/21).


"Bapak/Ibu pelanggan yang kami hormati, untuk pendistribusian air menggunakan MOBIL TANGKI sudah berjalan. Dan Kami akan selalu mengupayakan yang terbaik bagi pelanggan. Mohon bersabar, karena pendistribusian air tangki saat ini masih pada daerah  Zona Merah yang memang benar-benar belum teraliri air sama sekali", kata pihak Perumda Air Minum Kota Padang.


"Bencana Alam yang tidak dapat kita duga bisa terjadi kapan saja, hingga saat ini kami masih berjuang melakukan perbaikan, bahkan sampai masih berada didasar sungai demi percepatan layanan kepada pelanggan", jelasnya.


"Mohon doa agar pekerjaan malam ini lancar agar air segera normal. Untuk keterangan dan info lebih lanjut, mohon untuk menghubungi nomor 0811 669 123 terimakasih", katanya. (rls/r).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »