Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Kepala Sekolah SMPN 3 Padang Prihatin Belajar Siswa Masih Daring || dutametro

Posted by: On September 07, 2021

 


Padang,dutametro.com. - Tidak terasa sudah hampir tiga Semester siswa belajar secara online atau daring, banyak siswa dan orang tua yang mengeluh karena belajar yang kurang efektif akibat pendemi Covid-19.


"Kami juga merasakan apa yang orang tua dan siswa rasakan saat belajar Daring atau secara Online, namun kami selalu mengupayakan untuk memberikan yang terbaik bagi siswa", kata kepala sekolah Tanggo Olina kepada awak media saat berkunjung ke Sekolah pada Selasa, (07/09/21).


"Siswa belajar disekolah tidak hanya untuk menimba ilmu pengetahuan tapi  sekolah juga tempat bersosialisasi dan membentuk karakter anak", jelasnya.


Selanjutnya belajar secara daring memang tidak seefektif kita belajar secara tatap muka namun karena situasi yang belum memungkin kan mau tidak mau saat ini masih kita lakukan daring apalagi kota Padang masih termasuk level 4 PPKM dan itu akan diperpanjang sampai tanggal 20 September", terangnya.


"Saat ini Pemerintah melalui Dinas Pendidikan akan menyediakan Vaksin untuk pelajar dan kabarnya akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini, namun saat ini kita akan mendata siswa dan meminta persetujuan dari orang tua siswa untuk melakukan Vaksinasi", lanjutnya.


"Kita berharap semoga Covid-19 cepat berlalu, PPKM tidak diperpanjang lagi siswa kembali belajar tatap muka seperti biasa jikalau ini masih berlanjut kita khawatir generasi muda akan ambruk dibidang pendidikan, untuk itu kepada para orang tua mohon kerjasamanya dalam memantau anak kita belajar di rumah, tetap patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan mari kita lakukan Vaksinasi", ajaknya. (r)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »