-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Agenda Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan di Hari libur || dutametro

Sabtu, September 25, 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T16:47:23Z



Solsel, dutametro.com --- Meskipun Hari libur Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan melakukan agenda rutin dalam rangka peninjaun pengerjaan proyek pembangunan kelapangan.



Agenda kunjungan pada hari Sabtu (25/9/2021) dimulai mengunjungi pengerjaan Irigasi di Durian Mukti Pakan Rabaa setelah itu mengunjungi pembangunan irigasi di Jorong Sungai Manau Pakan Rabaa Utara.



Bupati juga melakukan kunjungan ke lokasi Intake PDAM Sungai Manau, pembangunan rumah dinas di Puskesmas Sungai Kalu Pakan Rabaa Utara, serta Puskesmas Balun.



Kunjungan yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu tersebut, bertujuan untuk memastikan pekerjaan-pekerjaan fisik tersebut berjalan lancar, dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.



Dalam setiap kunjungan, Bupati juga mengingatkan pihak kecamatan dan juga kenagarian, untuk pro aktif dalam mengawasi, serta turut membantu kelancaran proyek-proyek fisik yang dilaksanakan di daerah masing-masing.



Dalam rombongan itu juga didampingi Setda Solok Selatan, Ass, sejumlah OPD, para kabag, camat, tiga agenda sekaligus dikunjungi bupati beserta rombongan.



Dilokasi Bupati dan Wakil Bupati melihat langsung proyek pengerjaan irigasi itu dan berdialog dengan pemilik perusahaan.



Diharapkan kepada pihak kontraktor jangan bermain main dengan proyek yang didanai dari uang rakyat ini.



Selaku pimpinan dan penanggung jawab didaerah, kami harus lakukan pengawasan ini, karena kamipun nanti diminta pertanggung jawaban keuangan.



"Ambilah keuntungan dari pekerjaan tersebut jangan rugikan masyarakat," pinta Khairunas. (Met)

POLITIK

×
Berita Terbaru Update