Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Gotong Royong Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI Kepada Rakyat || dutametro

Posted by: On September 18, 2021



Pidie Jaya,duutametro.co.-


Babinsa Koramil 20/Bandar Dua,Kodim 0102/Pidie Serda Nasrullah bersama rekan Babinsa melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Badan jalan dan saluran pembuangan air  Bersama masyarakat Gampong Meurandeh Alue. Minggu (19/09/2021).


Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie Serda Nasrullah ini dengan tujuan agar jalan desa dan saluran pembuangan air terlihat menjadi bersih dan rapih,apabila terjadi hujan yang lebat air bisa mengalir dengan baik tidak ada hambatan dari sampah yg ada di parit,dan Babinsa juga mengingatkan masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya.


Dikatakan oleh Danramil 20/Bandar Dua Kapten Inf Muhidin Maulana Mengatakan bahwa Kegiatan Gotong Royong ini merupakan Wujud nyata dari TNI Khususnya TNI AD dalam rangka Pengabdian kepada Masyarakat,sehingga dapat merasakan Manfaat dari keberadaan TNI AD sebagai Satuan Komando Kewilayahan.Apalagi Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD harus selalu siap dalam membantu masyarakat didesa binaannya" ujarnya.


Dalam Kesempatan yang Sama bapak Zainuddin Geuchik Gampong Meurandeh Alue, Mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa Koramil 20/Bandar Dua atas Partisipasinya dalam mengajak masyarakat melaksanakan gotong royong bersama membersihkan jalan desa dan saluran yg air sudah termsubat.


Semoga apa yang dilakukan oleh Anggota TNI khususnya Koramil 20/Bandar Dua,Kodim 0102/Pidie dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi masyarakat dalam setiap melaksanakan kegiatan gotong royong."  Pungkasnya.

(Rilis)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »