Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

DPC PPP Kabupaten Sijunjung Gelar Muscab IX || dutametro

Posted by: On September 19, 2021

 


H.Hilman Ismail Metareum. SE.
Saat membuka acara Muscab PPP di Gedung Pancasila Negeri Muaro


Sijunjung, dutametro.com .-


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sijunjung  gelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX di Kantor Gedung Pancasila Muaro, Sabtu (18/09/2021).


Acara tersebut dibuka Ketua DPP PPP Bidang Pemenangan Dapil H.Hilman Ismail Metareum. SE.


Ketika di konfirmasi Dutametro.com  seusai membuka acara Muscab tersebut mengatakan, harapannya selaku DPP. PPP berharap sesuai dengan temanya merawat persatuan dengan pembangunan dengan tema ini bisa merekatkan kembali kader kader yang lama dengan kader yang muda muda.  "Saat ini kita butuh kader bergerak cepat menuju pemilu 2024 bagaimana kita harus menyiapkan calon calon untuk DPRD kabupaten, provinsi maupun untuk pusat serta ikut dalam pilkada," jelasnya.


Sementara itu Ketua Panitia Muscab PPP ke IX Brista Yozi,SSi, menyebutkan terselenggaranya kegiatan atas kerjasama para kader, sehingga kegiatan ini dapat melaksanakan Musda PPP ke-9 berjalan baik.



Suasana saat acara Muscab PPP di Kabupaten Sijunjung


Ketua DPC PPP Kabupaten Sijunjung, H. Alfian Kasir, mengatakan untuk Kabupaten Sijunjung selama ini perjalanan PPP boleh dikatakan pasang surut karena setiap pemilihan legislatif. Pada periode sebelumnya kader PPP pernah menduduki jabatan wakil ketua DPRD Sijunjung, sedangkan periode 2019-2024 tidak dapat, namun dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Sijunjung kader PPP H.Iraddatillah S.Pt, terpilih menjadi wakil Bupati yang berpasangan dengan Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si, saat ini. "Kita berharap pada pemilu 2024 bisa memenangkan pemilihan legislatif dan pilkada nanti," jelasnya.


Sementara itu juga, H. Iraddatillah S.Pt Wakil Ketua DPW Provinsi Sumatera Barat yang juga Wakil Bupati Sijunjung mengatakan sangat bangga dengan terselenggaranya Muscab PPP Kabupaten Sijunjung ini dengan baik.


Dia berharap tali silaturahmi harus dibangun dengan baik, sehingga PPP ke depan akan lebih besar sehingga ajang pemilihan legislatif dan pilkada bisa diraih pada tahun 2024 nanti.


Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Muscab PPP ke-9, ia berharap PPP yang menduduki posisi Kepala Bapppenas H. Suharso Monoarfa untuk membantu pembangunan di Sijunjung terutama di bidang pertanian. 


Dalam kesempatan tersebut bupati juga menawarkan kepada Ketua DPP PPP bidang pemenangan Dapil H.Hilman Ismail Metareum. SE, berkunjung ke Geo Park Silokek, Kabupaten Sijunjung mempunyai Destinasi wisata yang menarik.


Hadir dalam Muscab PPP Kabupaten Sijunjung, Pimpinan Anak Cabag, PAC dari  delapan kecamatan diutus masing-masing dua orang ketua dan sekretaris menjadi 16 orang, Sedangkan dari Dewan Pengurus Cabang (DPC)

Pengurus harian semuanya, sebanyak 30 orang mulai dari ketua Wakil ketua, sekretaris dan bendahara.  


Selain itu juga hadir Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bidang Pemenangan Dapil H.Hilman Ismail Metareum. SE., Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat, H. Hariadi. Bersama anggota seperti Wakil Ketua H.Iraddatillah S.Pt dan pengurus lainnya.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir S.STP.M.Si, Forkopimda, Wakil ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Anggaran DPRD Provinsi Sumatera dari partai PAN H. Daswanto dan ketua ketua DPC PPP dari kabupaten tetangga. (def)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »