Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Desa Plelen Gringsing Kedatangan Tamu Dari Tim Penilaian Lomba Zero Covid-19 || dutametro

Posted by: On September 02, 2021

 


Batang -Jateng, dutametro.com.-

Di Tingkat Kabupaten Batang Jawa Tengah,  Tim Penilai Lomba Zero Covid-19 Tahun 2021 Hadir di Balai Desa Plelen Kecamatan Gringsing, Rabu 1/9/21.


 Kades Plelen ST.Amri AM, setelah awak media mengkonfirmasi  mengatakan, Tim Penilai yang datang dari Kabupaten Batang, memberi suasana Desa Plelen menjadi Senang, Bahagia serta merasa Bangga dengan Kehadiran Bupati yang ikut serta dalam penilaian langsung, ujar Kades Plelen.


Sementara itu secara administrasi dan dokumentasi Lomba,  Desa Plelen Kecamatan Gringsing sudah bisa dikatakan lengkap.


Bupati Batang (Wihaji ) juga turut hadir,  untuk mengecek ke lapangan secara langsung di Desa Plelen, ini juga menambah semangat Desa Plelen terutama oleh  Kades Desa Plelen, yang mengharapkan bisa menjadi juara Satu dalam lomba Zero Covid-19 di Tingkat Kabupaten Batang Tahun 2021 ini.


Sementara ini Desa Plelen sudah  banyak melakukan sosialisasi mengenai Covid -19, dengan edukasi prokes 5M, membagikan masker ke seluruh warga, melakukan penyemprotan ke semua rumah warga,  vasilitas umum, tempat ibadah,  sekolahan dan membagikan sabun untuk cuci tangan ke warga,  juga melakukan pemantauan isoman.

Melakukan 3T tasting tracking tritmen,


Penilaian ini untuk menentukan juara 1 2 3,. dari 15 Kecamatan yang ikut Lomba, Desa Plelen menjadi perwakilan Se Kecamatan Gringsing.

dutametro.com/Mario Sandy

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »