Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Bro Audy Bagikan Mesin Tempel dan Tinjau Balai Pasie Katapiang || dutametro

Posted by: On September 16, 2021



Padang Pariaman, dutametro.com--- Wagub Sumbar Audy Joinaldy serahkan mesin tempel 15 PK kepada 53 kelompok nelayan Pasie Katapiang Batang Anai Padang Pariaman, Kamis 16 September 2021.


"Nelayan bagian dari program unggulan saya dan Pak Mahyeldi dalam menjalankan amanah masyarakat menjadi Gubernurndna Wakil Gubernue Sumbar," ujar Audy Joinaldy disaksikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. 


Menurut Bro Wagub biasa Audy Joinaldy disapa banyak kalangan di Sumbar sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas yang pasang badan untuk terealisasinya aspirasi rakyat di Pasie Katapiang. 


"Terima kasih Cak Nurnas yang berikan pokok-pokok pikiran menjadi penguatan kepada Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sunbar dalan bentuk bantuan mesin tempel 15 PK kepada nelayan," ujar Audy. 


Audy terkenal sebagai pemimpin milenial ini juga menyapa Walinagari Kataping Alwis Jaya yang pakai kaca mata hitam di acara penyerahan mesin tempel. 


"Pak wali kacamatanya keren tuh, nanti boleh saya pinjam ya pak wali," ujar Audy membuat warga yang hadir. 


Audy usai menyerahkan mesin tempel lalu meninjau Balai (pasar) Pasie Katapiang. 


"Bersih pasarnya, ini Pasar buatan pak wali atau gimana nih Cak Nurnas," ujar Audy. 


HM Nurnas mengatakan pasar ini spontan masyarakat karena di pandemi pasar lebih bagus di areal terbuka. 


"Tanahnya juga tanah publik, spontan pedagang dan pembeli mau ke balai ini, sehingga balai ini setiap hari, menjual segala macam seperti pasar sekali," ujar HM Nurnas.


 Audy terlihat menikmati Balai Pasie Katapiang dan berdialog dengan pedagang ikan dan pedagang sayur serta cabe. 


"Bagus balainya, bersih pasarnya, apalagi  terjadi karena spontan pembeli dan pedagang, masa pandemi ini memang harus dihadapi dengan kreatifitas kita semua," ujar Audy. (***)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »