Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Berikan Pemahaman Norma Hukum, Satgas TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru Gelar Penyuluhan Hukum di Desa Manunggul Baru || dutametro

Posted by: On September 20, 2021



KOTABARU,dutametro.com. - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), salah satu wujud kemanunggalan bersama Rakyat, dimana TNI adalah bahagian dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat.


TMMD ini melaksanakan dua sasaran kegiatan yakni kegiatan fisik maupun non fisik dengan melibatkan Stakeholder terkait dalam pelaksanaannya.


Dikatakan Kapten Inf Tata Ramdan, bahwa kehadiran TNI dalam TMMD ini, selain membangun sarana fisik namun juga disertai dengan membangun mental kejuangan dengan melakukan berbagai kegiatan penyuluhan, hal ini dilakukan agar dua sasaran ini dapat tercapai secara bersamaan, yakni sasaran fisik maupun non fisik.Selasa(21/09/2021)


Setiap pelaksanaan TMMD bukan hanya sasaran fisik yang dikerjakan namun yang tidak kalah pentingnya ialah sasaran non fisik yang tentunya bekerjasama dengan Instansi terkait lainnya," Ucapnya.


Lanjutnya, TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ini bekerjasama untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang norma hukum, juga mengedukasi agar masyarakat lebih mengedepankan kesadaran dalam menjaga ketertiban umum.(pen1004)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »